𝗦𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁𝗶 𝗞𝗼𝗻𝘁𝗶𝗴𝗲𝗻 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗣𝗼𝗿𝗽𝗿𝗼𝘃 𝗞𝗲𝗽𝗿𝗶, 𝗥𝘂𝗱𝗶: 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗲𝗺𝗯𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸, 𝗕𝗮𝘄𝗮 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝗝𝘂𝗮𝗿𝗮 𝗨𝗺𝘂𝗺

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, melepas kontingen Kota Batam yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke-V Tahun 2022 Bintan.

Pelepasan tersebut digelar di Aula Lantai 4 Kantor Walikota, Jumat (04/11/2022 sore hari. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Batam

“Mudah-mudahan kita dapat meraih juara umum. Buat bangga Batam,” kata Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan akan hadir dalam acara pembukaan. Namun tidak bisa hadir saat penutupan dan pengumuman juara dikarenakan akan beribadah umroh, acara penutupan ia amanahkan kepada Wakilnya Amsakar Achmad untuk hadir.

Saat pelepasan ini, Rudi menggebu-gebu menyemangati para atlit. Sontak saja, semangat Rudi disambut positif para atlit. Hendaknya, lanjut dia, selain mempersiapkan fisik dan kemampuan, para atlit juga diminta mempersiapkan hati yang ikhlas mempersembahkan yang terbaik.

“Berikan yang terbaik untuk diri sendiri kalian maupun untuk Kota Batam yang kita cintai ini,” ujarnya disambut tepuk tangan riuh yang hadir.

Tidak lupa, ia berpesan selama Porprov, kontigen menjaga kekompakan, menjaga etika dan serta mengutamakan kesopanan.

Kepada para atlit yang didominasi kaum muda, ia juga menyampaikan pentingnya kekompakan membangun Batam. Dalam hal ini, kaum muda merupakan pemimpin yang meneruskan pembangunan daerah ini ke depan.

“Semua kompak bersatu, agar pembangunan ekonomi cepat bangkit,” katanya.

Perihal Indonesia Emas 2045 juga tak lepas dari arahan Rudi, menurutnya, momentum keemasan tersebut harus dipersiapkan dengan baik dari sekarang.

“Pada tahun 2045 Indonesia Emas mari kita Wujudkan,” ajaknya.

Bukan rahasia lagi, pembangunan Batam kian masif. Tak lain ini semua untuk mendukung Batam yang semakin maju. Menurutnya, dalam membangun ekonomi, semua sektor harus hidupkan termasuk olahraga.

“Suatu saat kita berharap, Batam didukung sarana prasarana olahraga yang mumpuni. Kota Batam milik kita semua, mari bangun kota ini bersama-sama,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai