𝗜𝗸𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗥𝗼𝗵𝗶𝗹 𝗧𝗲𝗿𝗸𝗲𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗻𝗴𝗴𝗮, 𝗥𝘂𝗱𝗶 𝗠𝗮𝗺𝗽𝘂 𝗠𝗮𝗷𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kota Batam di Hotel Golden View, Minggu (30/10/2022) pagi. Wali Kota melihat langsung prosesi pelantikan Hendrijon dan rekan-rekannya untuk memimpin IKROHIL Kota Batam periode 2022-2027.

Pelantikan dillakukan oleh Wakil Bupati Rohil Haji Sulaiman. Kegiatan ini disambut antusias warga Batam asal Rohil yang memadati Ballroom Hotel.

Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus IKROHIL tersebut. Menurutnya, warga Batam asal Rohil ikut berkontribusi besar atas kemajuan pembangunan Kota Batam.

“Pembangunan Batam ini dapat dilakukan karena dukungan seluruh masyarakat termasuk warga Rohil,” ungkap Rudi.

Rudi juga memaparkan tentang pengembangan Bandara Hang Nadim dan Pelebaran jalan protokol. Menurutnya, warga Batam asal Rohil perlu mengambil peluang dari dampak positif pembangunan tersebut.

“Pembangunan ini belum akan menarik banyak orang datang bila warga Batam tidak membuat sesuatu yang membuat orang semakin tertarik datang ke Batam. Entah itu kuliner, souvenir, atau lainnya. Ini sudah harus kita mulai dari sekarang,” ajak Wali Kota.

Ketua IKROHIL yang baru dilantik, Hendrijon, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemko Batam dan Pemkab Rohil atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Secara khusus dia juga berterima kasih kepada Wali Kota Muhammad Rudi atas pembangunan Kota Batam.

“Di masa Pak Rudi, pembangunan Batam ini seperti disulap. Moga kami juga dapat berbuat untuk Kota Batam,” ungkap Hendrijon.

Sementara Wakil Bupati Rohil Haji Sulaiman mengatakan, hendaknya memegang prinsip Dimana Bumi dipijak di situ langit dijunjung. Tetap jaga silaturrahmi terutama dengan para senior.

“Jadikan Batam ini tempat tinggal. Jadilah warga asli Kota Batam. Dukung program Pak Wali Kota, ” harapnya.

Pembangunan Batam jadi contoh bagi Rohil. Sulaiman juga menitipkan IKROHIL Batam kepada Wali Kota agar dapat dibina.

Dalam kegiatan itu hadir pula Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemko Yusfa Hendri, anggota DPRD Kepri dr Afrizal Dachlan dan anggota DPRD Batam Muhammad Kamaludin. Terlihat pula tokoh masyarakat Haji Makmur AT.

Mungkin Anda juga menyukai