Beri Bekal Terbaik untuk Anak Bangsa

* Marlin Buka Workshop PAUD se-Kota Batam

Media Center Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi menegaskan dukungan penuh untuk terus mewujudkan PAUD yang semakin berkualitas. Anak-anak harus tumbuh dengan memiliki pondasi kuat untuk menjadi generasi hebat. Karena itu mereka harus mendapat bekal terbaik.

“Jika kita fokus dalam pendidikan anak usia dini, berpuluh tahun ke depan akan melahirkan anak-anak hebat. Kita ikut menyiapkan generasi emas untuk bangsa ini,” kata Wagub Marlin di Hotel Planet Holiday, Jodoh, Kota Batam, Jumat (23/9).

Di hotel tersebut, Ketua TP PKK Kota Batam ini membuka Workshop PAUD (OPD Mitra Dinas) dan Rakor Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Batam. Tema yang diusung adalah Melalui Rapat Koordinasi, Maksimalkan Peran Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan untuk Membina dan Memajukan PAUD di Kota Batam.

Bunda PAUD Kota Batam ini berpesar agar para peserta memaksimalkan Rakor ini untuk kemajuan pendidikan Batam. Hasil Rakor ini juga bakal menjadi penentu untuk kemajuan dan pengembangan pendidikan.

“Manfaatkan sebagai suatu kesempatan menimba ilmu secara berkala,” kata Wagub Marlin.

Pada kesempatan itu, Ketua PIKORI BP Batam ini pun bercerita tentang peran penting perempuan. Dalam segala sektor peran perempuan sangat besar.

“Kita ini sangat penting. Jadi dilindungi. Jangan didiskriminasi dan dibuli,” kata Wagub Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai