Terus Peduli dan Selalu Beri Perhatian

* Marlin Berbagi Bingkisan kepada Lansia

๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ง๐ญ๐ž๐ซ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina berpesan kepada kaum muda, terlebih kader PKK, Posyandu untuk selalu memberi perhatian kepada orang tua. Karena perhatian-perhatian kepada orang tua sangat penting. Mungkin ada yang mereka luahkan atau lainnya yang membuat pikiran lepas dan menjadi bahagia.

“Saya bersyukur dapat bertemu dengan orang tua kita hari ini. Kalau tak ada orang tua, siapa kita. Karena itu harus betul-betul kita perhatikan orang tua kita. Orang tua tak minta banyak, tapi perhatian kita,” kata Wagub Marlin di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Selasa (30/8) pagi.

Ketua TP PKK Kota Batam ini hadir dalam agenda berbagi dengan sejumlah Lansia di Kecamatan Batam Kota. Dalam pembagian bingkisan itu, tampak hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Haryanti Jefridin, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Batam Umiyati dan Camat Batam Kota Novi Harmadyastuti.

“Memang tak banyak. Ini bentuk perhatian untuk orang tua kami. Bingkisan ini tanda peduli kami. Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat untuk ayahnda dan bunda,” kata Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam ini.

Dalam sejumlah kesempatan, Ketua PIKORI BP Batam ini memang selalu berpesan kepada berbagai kalangan untuk selalu memperhatikan orang tua. Bahkan di sejumlah organisasi yang dipimpinnya, selalu agenda kegiatan parenting untuk anak-anak tentang bagaimana menjaga orang yang baik.

Perempuan kelahiran Karimun ini terus menyampaikan terima kasihnya karena diberi kesempatan bersilaturahmi. Dari ruang-ruang silaturahmi ini, banyak manfaat yang bisa didapat.

Menurut Marlin, di Kepri, dalam berbagai kunjungannya ke kabupaten kota, dia menyampaikan bahwa anak anak sangat memperhatikan orang tua.

“Intinya pada yang muda kita sayangi. Pada yang tua kita hormati,” kata Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai