Kepala Disbudpar Batam Lepas Peserta Bintan Treasure Hunt Challenge 2022

Media Center Batam – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata melepas 50 mobil peserta Bintan Treasure Hunt Challenge 2022, Sabtu (12/3/2022). Kegiatan yang digelar Rizevent Organizer bertujuan untuk meningkatkan promosi pariwisata Provinsi Kepri dan juga mengangkat kebudayaan dan produk usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Event ini sebagai sarana silaturrahmi antara destinasi di Kepri Batam dan Bintan,” kata Ardi.

Ardi mengapresiasi atas kembali terselenggaranya kegiatan Bintan Treasure Hunt Challenge. Sebelumnya pada tahun 2021 kegiatan kepariwisataan ini sukses digelar di Batam.

Ia berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan pariwisata di Kepri. “Untuk tahun berikutnya mungkin bisa di gelar di kabupaten kota yg lain di Kepri dan tentunya nanti kembali digelar di Batam, tentu supaya dapat merasakan mulus dan lebarnya jalan yang dibangun Wali Kota Batam, Bapak Muhammad Rudi dan Destinasi wisata yg baru di Batam” ucapnya.

Event Direktur Rizevent Organizer, Hanny, menyebut ada lima destinasi yang dituju dan beberapa destinasi merupakan objek wisata yang belum diketahui masyarakat. Namun potensi wisatanya luar biasa menarik. Ia berharap event ini dapat mengkampanyekan pariwisata kepri aman dan wisatawan tidak takut untuk berwisata ke Kepri tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Event ini berlangsung selama satu hari mengambil start di kantor bupati dan finish di Pantai Dugong Bintan,” terangnya.

Mungkin Anda juga menyukai