Rudi: Kuatkan Persatuan, Percepat Pembangunan

Media Center Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja PC GP Ansor Kota Batam di Hotel Sydney Batam, Minggu (24/1/2021). Di kesempatan itu, Rudi mengajak GP Ansor bersatu demi percepatan pembangunan Kota Batam.

“Jangan ada kelompok-kelompok setelah proses Pilkada. Kita ingin semua bersatu untuk membangun kota Batam lebih baik lagi,” ujar Rudi.

Ia optimistis, dengan persatuan yang erat, maka pembangunan di Batam makin cepat. Ia mengungkapkan, sebagai Wali Kota, sudah memulai pembangunan infrastruktur. Bahkan, beberapa titik sudah mulai seperti di Jalan Yos Sudarso, Batuampar.

Bahkan, untuk anggaran 2021, Rudi mengaku sudah menginstruksikan anggaran pembangunan segera dikucurkan pada Februari ini. Kemudian untuk lelang kegiatan fisik harus sudah selesai pada Maret nanti.

“Ini sebagai upaya pemerintah memulihkan ekonomi yang terdampak Covid-19. Untuk itu, semua pihak, termasuk Ansor untuk bersatu demi percepatan pembangunan Batam,” ujarnya.

Selain itu, Rudi juga mengajak semua pengurus Ansor mengedukasi masyarakat Batam menerapkan protokol kesehatan. Ia ingin masyarakat makin sadar pentingnya memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun.

“Untuk penegakan disiplin protokol kesehatan akan kembali diperketat. Besok akan ada rapat bersama Forkopimda Batam terkait aturan penegakan disiplin ini,” kata dia.

Dalam pelantikan pengurus baru GP Ansor, terpilih sebagai ketua yakni Ahmad Firmansyah. Hadir juga Wakil Ketua PP Ansor, Muhammad Khairul Amri. Dalam sambutannya, Khairul optimistis PC GP Ansor Batam dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Kader harus memberikan ide dan gagasan bagi pemerintah untuk menyokong program-program yang lebih baik,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai