Marlin Temui Adek Zahra

Media Center Batam – Tepatnya 1(satu) bulan setelah memberikan makanan, pakaian dan boneka untuk adek Zahra, Bunda PAUD Kota Batam, Marlin Agustina Rudi menyambanginya, Jum’at (12/06/2020).

Berbeda dengan sebelumnya Zahra tidak lagi dititipkan di Rusun Tanjung Uncang. Zahra dititipkan disalah satu rumah dokter umum Puskesmas Tanjung Uncang.

Kehadiran Marlin yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Kota Batam, Umiyati dikediamannya tidak disangka – sangka dr. Jee Airo Farullah, dokter yang mengasuh Zahra saat ini.

“Waduh saya tidak menyangka ibu datang langsung kekediaman saya bu, maaf belum siap-siap” ujar dr. Jee terkejut.

dr. Jee menjelaskan bahwa kehadiran Zahra dirumahnya disambut baik oleh kedua anaknya yang berusia 5 tahun dan 4 tahun. Selain itu beliau juga tidak tega untuk melihat Zahra tinggal sendiri di rusun dan tidak memiliki teman.

Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam menjelaskan bahwa kehadirannya semata – mata karena iba dan penasaran dengan kondisi Zahra saat ini. Dimana sebelumnya beliau hanya dapat menitipkan salam tanpa bisa bertatap muka. Oleh karena itu dengan keterbatasan kondisi saat ini Marlin menyempatkan diri untuk bertemu Zahra.

“Alhamdulillah Zahra bersama dokter saat ini, dan punya teman – teman juga jadi dia tidak kesepian” Ujar Marlin sembari mengelus kepala Zahra.

Marlin lega setelah melihat kondisi Zahra secara langsung. Beliau meminta agar dikoordinasikan bagaimana nasib Zahra selanjutnya.

“Sekarang masih libur sekolah, jadi Zahra disini dulu, mainnya jangan jauh – jauh dan harus makan makanan yang sehat ya” ucap Marlin sembari mengajak Zahra bercerita.

Marlin membawakan makanan, buah dan susu untuk Zahra. Marlin juga berterima kasih atas keikhlasan dr. Jee dan keluarga untuk merawat Zahra.

“Sehat – sehat ya nak, Terima kasih dokter sudah merawat Zahra semoga keluarganya cepat pulih dan Zahra bisa berkumpul lagi dengan keluarganya ya” ujar Marlin sembari berpamitan.

Mungkin Anda juga menyukai