Jefridin vs Wan Darussalam di Laga Eksibisi Futsal

Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata.

Media Center Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin akan berlaga dengan Kepala Bappelitbangda Batam, Wan Darussam di arena futsal. Jefridin memimpin tim Sekretariat. Sedangkan Wan Darussalam menjadi kapten untuk Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pertandingan antara dua tim pejabat Pemerintah Kota Batam ini digelar sebagai laga eksibisi dalam pembukaan HUT ke-48 Korpri. Digelar di Family Arena Batam Centre, Sabtu (9/11), opening ceremony juga dimeriahkan defile peserta dari tiap OPD.

“Rencananya dibuka langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Batam,” kata ketua panitia, Ardiwinata di Batam Centre, Jumat (8/11).

Ardi mengatakan HUT Korpri kali ini akan dimeriahkan berbagai perlombaan. Mulai dari seni hingga olahraga.

Seperti lomba paduan suara Mars Korpri yang akan dilaksanakan di Mega Mall Batam Centre, Selasa (12/11). Kemudian di lokasi yang sama juga akan digelar lomba tenis meja.

Sementara pertandingan badminton beregu akan diadakan di GOR Bulutangkis Orchid Park. Tiap OPD diminta mengirimkan satu regu yang terdiri dari masing-masing satu pemain tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri.

“Untuk futsal kita laksanakan di Family Arena atau Ikan Daun, seperti lokasi opening ceremony. Kemudian juga ada lomba membacakan UUD 1945, domino di Kantor Walikota Batam. Serta ada donor darah,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam ini.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemko Batam, Sadri Khairuddin berharap seluruh OPD mengirimkan perwakilannya dalam setiap cabang lomba. Serta dapat beramai-ramai menghadiri acara pembukaan.

“Semua peserta datang di pembukaan meski tidak tanding hari itu. Kita laksanakan sebaik mungkin untuk menampilkan Korpri yang Berkarya dan Menyatukan Bangsa,” pesan Sadri.

Mungkin Anda juga menyukai