Ustaz Ahmad Sabban Rajagukguk Ceramah Maulid Nabi di Batam

Media Center Batam – Pemerintah Kota Batam mengundang masyarakat Kota Batam untuk hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota Batam 1440 H/2018 M. Acara akan digelar pada Senin (19/11) di Lytech Bengkong.

Kabag Humas Setdako Batam, Yudi Admajianto mengatakan acara akan dimulai pukul 19.00 WIB. Tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota Batam 1440 H adalah “Meneladani Ahlak dan Politik Rasulullah SAW”.

“Agenda ini sudah menjadi kegiatan rutin di lingkungan Pemko Batam setiap tahun dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari bersama-sama seluruh masyarakat Kota Batam menghadiri acara ini,” sebut Yudi.

Adapun ustaz yang akan memberi tausiah yakni Tuan Guru Syekh Dr. H. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA. Ia merupakan Pimpinan Majelis Zikir dan Pesantren Persulukan Serambi Babussalam Simalungun.

Ustaz ini berhasil meraih gelar Doktor pada Program Studi Komunikasi Islam (Komi) Pascasarjana IAIN SU pada tahun 2013 lalu. Salah satu buku karya Tuan Guru Syekh Dr. H. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA berjudul “Titian Para Sufi dan Ahli Makrifah Menggapai Makrifatullah Melalui Keutamaan Thoriqoh Naqsyabandiyah”.

Peringatan Maulid Nabi SAW Tingkat Kota Batam 1440 H juga akan dihadiri Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam. Pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemko Batam hadir bersama Walikota dan Wakil Walikota Batam untuk memperingati Maulid Nabi.

“Melalui kegiatan ini semoga menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita pada beliau Nabi Muhammad SAW. Semoga nasehat dan ceramah dari Tuan Guru Syekh Dr. H. Ahmad Sabban Rajagukguk dapat menjadi tuntunan dan kita dapat memetik nilai-nilai positif,” katanya mengakhiri.

Mungkin Anda juga menyukai