Inalum-Pelni Bagikan 1.000 Tiket Mudik Gratis

Media Center Batam – Seribu tiket Pelni dibagikan gratis untuk masyarakat yang ingin mudik dari Batam ke Medan. Tiket mudik gratis ini merupakan bagian dari program Mudik Bareng BUMN 2018 hasil sinergi antara PT. Pelni (Persero) dan PT. Inalum (Persero).
“Tiket mudik gratis ini untuk keberangkatan Senin (11/6) dari pelabuhan Batuampar Batam ke Belawan Medan,” kata Manager PR dan CSR PT. Pelni (Persero) Akhmad Sujadi, melalui siaran pers, Kamis (24/5).
Para calon pemudik dapat mendaftar dengan datang langsung ke kantor Pelni Batam atau mendaftar melalui website https://mutis-bumn.pelni.co.id/. Kantor Pelni Batam beralamat di Jl. Cipto Mangun Kusumo No. 4 Sekupang. Pembukaan pendaftaran akan dilakukan Jumat (25/5) setelah sholat Jumat sekitar pukul 13.30 WIB.
“Kalau mendaftar langsung pemudik akan mendapatkan tiket secara langsung. Tiket akan dicap Mudik Bareng BUMN 2018. Sedangkan kalau mendaftar via website calon pemudik akan mendapatkan kode booking yang nantinya harus ditukar tiket paling lambat dua hari sebelum berangkat,” terang Sujadi.
Pemudik, lanjut Sujadi, tidak dipungut biaya. Tiket sudah dibayar PT. Inalum untuk dibagikan gratis kepada 1.000 orang. Untuk syarat pendaftaran mencantumkan nama, No identitas, No HP pemudik yang akan berangkat.
“Nama yang pergi harus sama dengan nama di tiket. Di pelabuhan akan diverifikasi dengan DCS, kalau tidak sama tiket dinyatakan tidak berlaku,” ujarnya.
Selain mendapatkan tiket gratis, pemudik juga akan mendapatkan kaos, topi dan goodie bag dari BUMN penyelenggara, PT. Inalum. Kaos dan goodie bag akan dibagikan sebelum berangkat dan akan diatur kemudian.

Mungkin Anda juga menyukai