Jefridin Serahkan Paket Sembako Untuk Pencak Silat PSHT Cabang Batam

MC Pemko Batam – Jefridin, M. Pd. Sekretaris Daerah Kota Batam menyerahkan 180 paket sembako untuk pengurus pencak silat

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batam, Sabtu (15/04/2023) di Padepokan PSHT, Batuaji. Kedatangan Jefridin malam itu disambut oleh Ketua Cabang pencak silat PSHT Cabang Batam, Basorisyah.

Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak seluruh anggota PSHT Cabang Batam untuk menjaga Batam tetap kondusif. Menjaga silahturahmi dan memberikan rasa aman terhadap sesama.

“Wujudkan pribadi yang bermanfaat bukan untuk diri sendiri tetapi untuk masyarakat dan lingkungan. Dukung Pemerintah dalam melakukan pembangunan,” ucap Jefridin dalam acara Safari Ramadhan itu.

Katanya, paket sembako yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh anggota pencak silat PSHT. Paket yang berisi beras 5 Kg, Mie Instan, gula pasir dan minyak goreng ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan anggota pencak silat dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

“Kita dianjurkan untuk berbagi terlebih di bulan Ramadhan, karena amal kebaikan kita akan dilipat gandakan. Ini bentuk perhatian dari Pemerintah dan sebagai bukti bahwa Pemerintah Kota Batam ada di tengah-tengah masyarakatnya,” ucapnya lagi.

Ketua cabang pencak silat PSHT, Basorisyah menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Batam. Harapannya, Pemerintah Kota Batam semakin maju dan dapat mensejahterakan masyarakatnya. Ia juga menyampaikan kesediaannya untuk senantiasa mendukung program Pemerintah Kota Batam.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Wali Kota, Bapak Sekda yang telah memberikan perhatian kepada kami. Semoga Pemerintah Kota Batam semakin maju,” katanya singkat.

Mungkin Anda juga menyukai