𝐈𝐛𝐮𝐧𝐝𝐚 𝐀𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐧 𝐄𝐤𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐒𝐞𝐭𝐝𝐚𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐖𝐚𝐟𝐚𝐭, 𝐒𝐞𝐤𝐝𝐚 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐔𝐜𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐃𝐮𝐤𝐚 𝐂𝐢𝐭𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Kabar duka menyelimuti keluarga besar Asisten Ekbang Setdako Batam, Firmansyah. Ibundanya, Hj. Azizah Binti H. Hamzah tutup usia Sabtu (26/10/2024) pukul 04.33 Wib. Almarhumah disemayamkan di Puri Legenda Blok B2 No. 19 Batam Center.

“Segenap keluarga besar Pemerintah Kota Batam menyampaikan ucapan bela sungkawa atas berpulangnya orang tua dari Bapak Firmansyah. Semoga Almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya penuh haru.

Rasa duka pun menyelimuti ayah dua anak ini. Ia merasakan duka yang dirasakan oleh keluarga almarhumah. Mengingat seminggu yang lalu ibundanya juga berpulang ke pangkuan Ilahi.

“Jodoh, rezeki dan usia adalah rahasia yang maha kuasa. Kita harus tabah dan ikhlas menerima musibah ini. Mari Kita do’akan almarhumah agar diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya,” ucapnya.

Jefridin turut mengantarksn almarhumah ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Temiang, Batuaji. Sebelumnya bersama keluarga besar dan para pelayat, Jefridin turut mensholatkan almarhumah.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD