๐๐ฃ๐ฌ ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐ค๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐‡๐š๐๐ข๐ซ๐ข ๐๐ž๐ซ๐š๐ฒ๐š๐š๐ง ๐”๐ฅ๐š๐ง๐  ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Š๐ž-๐Ÿ (๐…๐๐๐ˆ) ๐ƒ๐๐‚ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung, menghadiri perayaan Ulang Tahun ke-2 Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) DPC Kota Batam. Acara yang mengangkat tema โ€œCerdas, Mandiri, dan Berprestasi Membangun Masa Depan Gemilangโ€ ini diselenggarakan di Cafe Erbi, Bengkong Laut, Bengkong, Sabtu (19/10/2024).

Dalam sambutannya, Pjs Wali Kota Batam mengapresiasi kiprah FPPI Kota Batam dalam memberdayakan perempuan di Kota Batam.

โ€œSaya sangat mengapresiasi upaya FPPI dalam mendorong perempuan untuk lebih mandiri dan berprestasi,โ€ Ujar Andi Agung.

โ€œTema yang diangkat pada perayaan ulang tahun ini sangat relevan dengan visi Kota Batam untuk menjadi kota yang inklusif dan berdaya saing,โ€ ujar Andi Agung.

Andi Agung juga menekankan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan daerah.

โ€œPerempuan memiliki peran yang sangat strategis dalam pembangunan. Dengan kapasitas dan potensi yang dimiliki, perempuan dapat berkontribusi secara signifikan dalam memajukan Kota Batam,โ€ tambahnya.

Pada kesempatan ini, ulang tahun ke-2 FPPI DPC Kota Batam juga dihadiri pewakilan DPC dari tanjung Pinang, Anambas dan Bintan. Kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan lebih banyak perempuan Indonesia Khususnya Kota Batam.

Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) adalah organisasi nirlaba yang berfokus pada pemberdayaan perempuan. Lahir sejak 17 Agustus 2009, berdiri di 30 Provinsi Se-Indonesia dan memiliki 300 Dpc.

FPPI berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan melalui berbagai program dan kegiatan yang mendukung pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan sosial.

Mungkin Anda juga menyukai

DD