𝐔𝐏𝐀𝐂𝐀𝐑𝐀 𝟏𝟕 𝐇𝐀𝐑𝐈 𝐁𝐔𝐋𝐀𝐍 𝐓𝐈𝐍𝐆𝐊𝐀𝐓 𝐊𝐎𝐓𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐌, 𝐏𝐉𝐒 𝐖𝐀𝐋𝐈 𝐊𝐎𝐓𝐀 𝐁𝐀𝐓𝐀𝐌 𝐓𝐄𝐊𝐀𝐍𝐊𝐀𝐍 𝐍𝐄𝐓𝐑𝐀𝐋𝐈𝐓𝐀𝐒 𝐀𝐒𝐍

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung, mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal itu ditekankan Andi Agung saat bertindak sebagai Inspektur Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2024 di Dataran Engku Puteri, Batam Centre, Kamis (17/10/2024).

“Pilkada serentak sudah semakin dekat, saya ingin menekankan pentingnya netralitas bagi seluruh Aparatur Sipil Negara, sebagai bagian dari pemerintah yang bertugas melayani masyarakat,” tegas Andi Agung.

Dalam amanatnya, Andi Agung menambahkan pentingnya netralitas ASN dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan publik. Ia mengingatkan semua ASN untuk menjaga integritas dan tidak terlibat dalam politik praktis, guna memastikan keberlangsungan pemerintahan yang adil dan transparan.

“ASN memiliki peran krusial dalam menjaga stabilitas, keadilan, dan profesionalitas, khususnya pada momen-momen seperti ini. Kita harus menjadi teladan dalam menjaga netralitas dan integritas demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Dengan semangat tersebut, Andi Agung berharap ASN di Batam dapat berkontribusi positif dalam pembangunan daerah dan menciptakan lingkungan yang harmonis menjelang pemilu yang akan datang.

“Mari kita jadikan momentum Pilkada ini sebagai ajang pembuktian bahwa ASN di Kota Batam mampu menjaga profesionalitas dan integritas dengan bersikap netral serta mengajak semua pihak untuk berkontribusi agar suksesnya Pilkada ini,” katanya

Mungkin Anda juga menyukai

DD