๐—Ÿ๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐˜€ ๐—ž๐—ผ๐—ป๐˜๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ฒ๐—ป ๐—ง๐—ถ๐—บ ๐—š๐—ฆ๐—œ ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐˜ƒ๐—ถ๐—ป๐˜€๐—ถ ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฟ๐—ถ, ๐—ฃ๐—ท๐˜€ ๐—ช๐—ฎ๐—น๐—ถ ๐—ž๐—ผ๐˜๐—ฎ ๐—•๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ ๐—ฃ๐—ฒ๐˜€๐—ฎ๐—ป ๐—๐—ฎ๐—ด๐—ฎ ๐—ฆ๐—ฝ๐—ผ๐—ฟ๐˜๐—ถ๐˜ƒ๐—ถ๐˜๐—ฎ๐˜€

๐——๐—ถ๐˜€๐—ธ๐—ผ๐—บi๐—ป๐—ณ๐—ผ ๐—•๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ – Pjs Wali Kota Batam, Andi Agung melepas secara resmi kontingen Tim Gala Siswa Indonesia (GIS) Provinsi Kepulauan Riau ke Tingkat Nasional Tahun 2024. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Tri Wahyu Rubianto.

โ€œAtas nama Pemko Batam saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tim yang akan mengharumkan nama baik Kepri, terkhusus Kota Batam,โ€ Ujar Andi Agung di gedung Pemko Batam Lantai IV, Engku Putri, Batam Center, Senin (14/10/2024).

Andi Agung menyampaikan rasa syukurnya, karena sebanyak 24 kontingen yang mewakili Provinsi Kepulauan Riau di perhelatan Nasional tersebut, sebagian besar merupakan Putra Batam.

โ€œKemenangan tentu menjadi tujuan utama, namun yang lebih penting adalah semangat mental tidak mudah menyerah adalah pengalaman berharga yang akan Kalian dapatkan,โ€ ucapnya.

Andi Agung berpesan kepada para kontingen untuk selalu menjaga sportivitas dan membawa nama baik Batam di ajang Nasional tersebut.

โ€œTampilkan permainan terbaiknya dan selalu jaga sportivitas , jaga nama baik pribadi, orangtua, sekolah dan nama baik Batam kita tercinta,โ€ pesannya.

pelepasan ini menunjukkan apresiasi pemerintah kota Batam terhadap prestasi para atlet muda yang berhasil lolos ke tingkat nasional.

โ€œBersyukurlah karena dari ribuan Anak Murid sekolah, kalian yang terpilih mewakili Kepri,โ€ ucapnya.

Keikutsertaan kontingen GSI Batam di tingkat nasional juga menjadi ajang Promosi bagi Kota Batam, terutama dalam bidang Olahraga, Pendidikan maupun Pariwisata.

Mungkin Anda juga menyukai

DD