𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐃𝐨𝐫𝐨𝐧𝐠 𝐏𝐨𝐤𝐣𝐚 𝐏𝐊𝐏 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐢𝐧𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐖𝐮𝐣𝐮𝐝𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐦𝐮𝐤𝐢𝐦𝐚𝐧 𝐋𝐚𝐲𝐚𝐤 𝐇𝐮𝐧𝐢 𝐃𝐚𝐧 𝐀𝐬𝐫𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (Pokja PKP) Kota Batam di Aula Engku Hamidah Lantai IV Kantor Walikota, Jumat (27/09/2024).

Kepada seluruh koordinator dan anggota Pokja PKP Ia berpesan agar paham akan kedudukan dan perannya masing-masing. Serta mempunyai pengetahuan dan persepsi yang sama untuk mensinergikan dan mengkoordinasikan program di sektornya untuk menyelesaikan target-target pembangunan.

“Selaku Ketua Pokja PKP, Saya menyambut baik dilaksanakannya Koordinasi ini. Bersama stake holder Kita sinkronkan kegiatan untuk mendukung sasaran dan tujuan pembangunan perumahan dan kawasan permukiman termasuk pencegahan dan penanganan permukiman kumuh dan penanggulangan kemiskinan,” jelasnya.

Adapun langkah yang harus dilakukan menyamakan persepsi untuk menentukan arah dan tujuan yang sama. Memahami fungsi dan peran masing-masing dalam penyelenggaraan pembangunan PKP. Serta membuat program dan rencana agar tujuan terwujud.

“Terbentuknya Pokja PKP sebagai wadah untuk mengkoordinasi dan mensinergikan penyelenggaraaan urusan perumahan dan pemukiman. Sehingga Kita mampu mewujudkan Perumahan dan Kawasan Permukiman yang layak huni, asri dan berkelanjutan,” harapnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (Perakimtan) Kota Batam dihadiri BPPW Kepri, Indra Setiadi, BP2P Sumatera III, Tedjo Susmono, Tenaga Ahli Penanganan Kumuh, Yesfi Rika, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Batam, Azril Apriansyah, Kepala Dinas Perakimtan Kota Batam, Eryudhi Apriyadi.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD