๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐“๐ž๐ ๐š๐ฌ๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ง๐ญ๐ข๐ง๐ ๐ง๐ฒ๐š ๐Š๐ž๐ฐ๐š๐ฌ๐ฉ๐š๐๐š๐š๐ง ๐ƒ๐ข๐ง๐ข ๐Œ๐ž๐ง๐ฃ๐ž๐ฅ๐š๐ง๐  ๐๐ข๐ฅ๐ค๐š๐๐š ๐’๐ž๐ซ๐ž๐ง๐ญ๐š๐ค ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka Rapat Koordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kota dan Kecamatan se-Kota Batam menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, di Kantor Wali Kota Batam, Rabu (25/09/2024).

Rapat dihadiri oleh perwakilan OPD, instansi vertikal, serta anggota FKDM se-Kota Batam. Jefridin menegaskan pentingnya menjaga kewaspadaan untuk memastikan Batam tetap aman dan kondusif selama proses Pilkada.

“Kita semua memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga Batam tetap stabil. Keamanan adalah faktor utama yang mendukung investasi dan pariwisata di kota ini,” tegasnya.

Ia juga mengajak seluruh anggota FKDM dan masyarakat untuk berperan aktif dalam melaporkan setiap potensi ancaman dengan cepat dan tepat. Forum ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam menjaga ketertiban serta keamanan di Batam menjelang Pilkada 2024.

Jefridin menekankan bahwa Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 harus berlangsung dalam suasana politik yang santun dan damai.

“Mari berpolitik dengan santun, hormati perbedaan pendapat, dan hindari politik kebencian. Keamanan dan stabilitas kota ini adalah tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

Pemko Batam berharap melalui FKDM, setiap potensi gangguan bisa diantisipasi lebih dini demi menciptakan Batam yang aman dan kondusif.

Mungkin Anda juga menyukai

DD