𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐑𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐏𝐚𝐫𝐢𝐩𝐮𝐫𝐧𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐞𝐭𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐔𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐂𝐚𝐥𝐨𝐧 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐟 𝐃𝐏𝐑𝐃 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐔𝐜𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐊𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐏𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐫𝐩𝐢𝐥𝐢𝐡

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda Pengumuman Dan Penetapan Ulang Calon Pimpinan Definitif DPRD Kota Batam Masa Jabatan 2024-2029 di Gedung DPRD Kota Batam, Selasa (24/09/2024).

Melalui rapat paripuna DPRD Kota Batam yang dipimpin oleh pimpinan sementara, Asnawati Atiq, disetujui tiga calon pimpinan definitif DPRD Kota Batam masa jabatan 2024-2029. Disetujui pimpinan, Haji Muhammad Kamaluddin S.Pd.I dari Partai Nasdem selaku calon Ketua DPRD, Haji Aweng Kurniawan dari Partai Gerindra selaku calon Wakil Ketua I, dan Hendra Azman dari Partai Golkar sebagai calon Wakil Ketua III.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Kota Batam, selamat mengemban tugas amanah rakyat,” ucapnya usai Rapat Paripurna.

Ia menyampaikan untuk keberlanjutan pembangunan Kota Batam diperlukan kolaborasi antara eksekutif dan legislatif. Sinergitas ini menjadi penentu untuk mencapai visi dan misi pembangunan Kota Batam ke depan.

“Alhamdulillah selama ini sinergitas antara Pemerintah Kota Batam dan DPRD Kota Batam sudah terjalin dengan baik. Keberhasilan pembangunan di Kota Batam tentunya tidak terlepas dari dukungan pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Batam,” tuturnya.

Diagendakan Rapat Paripurna sumpah janji Ketua Definitif DPRD Kota Batam masa Jabatan 2024-2029 pada Rabu (25/09/2024).(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD