𝐔𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐇𝐀𝐑𝐇𝐔𝐁𝐍𝐀𝐒 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟒, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧: 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐩𝐨𝐫𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐌𝐚𝐣𝐮 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐣𝐚𝐡𝐭𝐞𝐫𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦-Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengikuti jalannya Upacara Bendera Peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2024 tingkat Kota Batam. Upacara tersebut digelar bersamaan dengan Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam, yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Kantor Wali Kota Batam, pada Selasa (17/09/2024).

Dalam upacara tersebut, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bertindak sebagai Pembina Upacara. Tahun ini, tema yang diusung dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional adalah “Transportasi Maju Nusantara Baru”.

Usai Upacara Jefridin menyampaikan pentingnya memaknai peringatan HARHUBNAS sebagai momentum refleksi terhadap kontribusi dan pencapaian di sektor transportasi.

“Harhubnas adalah saat yang tepat untuk merenungkan apa yang telah kita capai di bidang transportasi. Dengan komitmen yang kuat, kita harus menjaga keberlanjutan dan bertekad untuk terus meningkatkan sektor transportasi di masa depan,” ujar Jefridin.

jefridin juga berharap agar sektor transportasi terus menciptakan konektivitas yang optimal, sehingga seluruh wilayah di Batam dapat terhubung secara lebih baik, serta mendukung peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Tidak hanya itu, Jefridin juga menyampaikan harapannya agar modernisasi dan digitalisasi sektor transportasi dapat segera terwujud. Menurutnya, langkah ini tidak hanya meningkatkan kebanggaan warga Batam, tetapi juga membuat layanan transportasi menjadi lebih efisien, efektif, nyaman, dan memudahkan aktivitas masyarakat sehari-hari.

“Mari terus berkolaborasi dan bersinergi dalam menjalankan program masing-masing. Saya ingin mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga peningkatan pelayanan transportasi di Batam dapat tercapai,” kata Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai

DD