๐“๐ฎ๐ญ๐ฎ๐ฉ ๐๐ž๐ฌ๐ฉ๐š๐ซ๐š๐ฐ๐ข ๐ˆ๐• ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข, ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐‰๐š๐ ๐š ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐€๐ง๐ญ๐š๐ซ ๐”๐ฆ๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐š๐ ๐š๐ฆ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Pesparawi IV Provinsi Kepri yang diikuti sebanyak 622 peserta Kabupaten dan Kota yang digelar di Pasific Palace Hotel, Kota Batam, dari tanggal 12-14 September 2024 Resmi ditutup oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang juga didampingi oleh Kadis Diskominfo Kota Batam Rudi Panjaitan, Jumat (13/09/2024).

Ajang ini memperlombakan 11 kategori, antara lain Paduan Suara Anak (PSA), Paduan Suara Remaja Pemuda (PSRP), Paduan Suara Wanita (PSW), Paduan Suara Pria (PSP), Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC), Vocal Grup, Solo Remaja Putri, Solo Remaja Putra, Solo Anak 10-13 tahun, Solo Anak 7-9 tahun, dan Musik Pop Gerejawi.

Pada kesempatan itu rudi mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk tetap menjaga solidaritas dan kerjasama yang baik antar tim, karena ajang ini selain mengasah kemampuan, momen ini juga untuk menjaga tali silahturahmi antar tim pemain dari seluruh Kabupaten Kota se-Provinsi Kepri.

โ€œDengan dukungan penuh dari semua pihak, diharapkan acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan keharmonisan di antara masyarakat se-Provinsi Kepri,โ€ ujar Rudi.

Rudi berharap kedepan acara seperti ini bisa digelar lebih besar lagi, dan tidak menutup kemungkinan akan ada peserta yang dapat dikirim untuk mewakili Kepri untuk mengikuti ajang tingkat Nasional.

โ€œJaga sportivitas, ajang ini sebagai wadah mengasah kemampuan diri demi mengukir prestasi untuk Kepri,โ€ ucap Rudi.

Untuk kita ketahui bahwa penyelenggaraan Pesparawi ini adalah yang pertama kali dilakukan Provinsi Kepri dan diharapkan dapat menjadi ajang yang lebih besar di masa mendatang.

Mungkin Anda juga menyukai

DD