𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐋𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐮𝐫𝐮𝐬 𝐈𝐏𝐌𝐊𝐎𝐁 𝐏𝐞𝐤𝐚𝐧𝐛𝐚𝐫𝐮

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melantik ketua dan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru di Kantor Wali Kota Batam, Sabtu (20/1/2024).

“Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus IPMKOB Pekanbaru, semoga organisasi ini menjadi wadah bagi anak muda dalam mengasah diri dalam berorganisasi,” ujar Rudi.

Di kesempatan itu, Wali Kota Batam, mengajak para pelajar dan mahasiswa tersebut untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam.

“Saat ini, Batam sedang gencar membangun dan semua pihak harus tahu mau dibawa kemana Batam untuk pembangunannya,” katanya.

Di kesempatan itu, Rudi bahkan memaparkan sejumlah pembangunan di Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan raya, jembatan layang, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

“Mari terus berinovasi dan bersama membangun negeri,” katanya.

Sementara itu, Ketua IPMKOB Pekanbaru, Fajar Zuldra Wardana, mengapresiasi perhatian Wali Kota Batam terhadap IPMKOB Pekanbaru. “Kami ucapkan terima kasih kepada pak Wali yang turut menyukseskan pelantikan pengurus IPMKOB Pekanbaru,” ujarnya.

Tak hanya perhatian dengan IPMKOB, pihaknya juga mengapresiasi hasil pembangunan yang sudah terlihat di Batam saat ini. Pembangunan yang pesat tersebut bahkan menjadi kebanggan para mahasiswa asal Batam di Pekanbaru.

“Kami terus mendukung program Pemko Batam, IPMKOB bangga dengan perkembangan Batam, pembangunan Batam sangat pesat dan maju,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai