𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐋𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐮𝐫𝐮𝐬 𝐋𝐏𝟑𝐊𝐃 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐏𝐞𝐫𝐢𝐨𝐝𝐞 𝟐𝟎𝟐𝟒-𝟐𝟎𝟐𝟗

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melantik dan mengukuhkan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Batam Masa Bakti 2024-2029 di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota, Kamis (22/08/2024). Acara pelantikan ini juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Zulkarnain Umar.

Berdasarkan SK Nomor 305 Tahun 2024 menetapkan Fransiskus sebagai ketua umum LP3KD Batam masa bakti 2024-2029. Sebagai tanda dikukuhkan anggota LP3KD, Jefridin menyerahkan Surat Keputusan dan bendera pataka kepada ketua umum LP3KD terpilih.

“Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus LP3KD yang baru dilantik. Semoga sukses dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan,” ucapnya.

Dikesempatan itu Jefridin mengajak agar masyarakat Kota Batam dan organisasi yang baru ia lantik dapat bahu membahu membangun Batam. Katanya dalam waktu dekat tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 akan dimulai. Ia mengajak agar masyarakat Batam turut menyukseskan Pilkada di Kota Batam.

“Masyrakat Batam harus kompak dan tidak terpancing dengan isu-isu negatif. Mari Kita jaga Batam aman, nyaman dan kondusif. Sehingga tahapan Pilkada di Kota Batam pada November mendatang dapat berlangsung sukses,” pesannya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD