๐‘๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ข๐š๐ง ๐‡๐”๐“ ๐ค๐ž-๐Ÿ•๐Ÿ— ๐‘๐ˆ ๐๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐’๐ฎ๐ค๐ฌ๐ž๐ฌ, ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐’๐ž๐ฆ๐ฎ๐š ๐๐ข๐ก๐š๐ค ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐“๐ž๐ซ๐ฅ๐ข๐›๐š๐ญ.

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI tingkat Kota Batam berlangsung sukses. Rangkaian HUT RI ditutup malam resepsi.

Dalam resepsi itu, ribuan tamu dengan seragam batik, ikut dalam kemeriahan acara yang dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.pd., dan Pimpinan Forkopimda Kota Batam di Swissbell Harbour Bay, Batu Ampar, Sabtu malam (17/8/2024).

Di kesempatan itu, Rudi mengapresiasi semua pihak yang sudah berjuang dalam menyukseskan semua rangkaian peringatan HUT ke-79 RI tingkat Kota Batam. Ia mengakui, semua rangkaian berjalan sukses dan khidmad.

โ€œAtas nama pemerintah, saya menyampaikan terima kasih. Dengan adanya resepsi ini, tentu kita harus mengingat kembali apa yang sudah kita buat dan apa yang sudah kita capai,โ€

Ia mengungkapkan, kesuksesan semua rangkaian ini tak lepas dari latihan yang keras lebih kurang dua bulan ini dan kerja sama serta gotong royong dari semua pihak. Ia berharap, kebersamaan itu terus terpupuk demi mewujudkan Batam lebih baik.

โ€œLatihan, kerjasama dan disiplin yang keras pasti akan menghasilkan suatu kebanggan yang pasti akan kita raih dikemudian hari,โ€ ujar rudi

Bagi Rudi, kerja sama dan gotong royong tersebut harus terus dijaga. Sama halnya dalam pembangunan Kota Batam ini. Apa yang dapat kita rasakan saat ini adalah bentuk dari kekompakan semua pihak sehingga semua berjalan sesuai dengan apa yang kita cita – citakan selama ini.

Di kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa indonesia akan memasuki tahun emas pada 2045. Artinya generasi muda yang sekarang sedang berjuanglah yang akan melanjutkan masa itu nantinya, kami yang senior ini hanya membuka jalan. Untuk itu kami menitip betul apa yang telah dicapai pada masa ini untuk dilanjutkan pada masa yang akan datang.

โ€œTarget kita kedepan adalah memacu pembangunan untuk mengejar target yang belum tercapai. Hal itu juga sejalan dengan tema HUT RI tahun ini, yakni Terus Melaju untuk Indonesia Maju,โ€ ujarnya.

Untuk itu, ia terus membangkitkan semangat semua pihak dalam membangun Kota Batam. Ia mengatakan, pihaknya bersama Forkopimda terus melibatkan semua lapisan masyarakat dalam membangun negeri ini.

โ€œTidak ada satupun yang tidak berguna, kita semua adalah penentu untuk mewujudkan Kota Batam Kota Baru, baik saya selaku Wali Kota Batam maupun Kepala BP Batam,โ€ katanya.

Ia berharap, dengan percepatan pembangunan tersebut dapat mewujudkan Batam Baru dengan segera dan bisa dinikmati anak cucu kelak.

โ€œMari kita bersatu dan kompak demi mewujudkan Batam Kota Baru,โ€ ujar rudi.

Mungkin Anda juga menyukai

DD