𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚, 𝐇𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐌𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐝𝐢 𝐘𝐨𝐠𝐲𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐦𝐤𝐚𝐧 𝐍𝐚𝐦𝐚 𝐃𝐚𝐞𝐫𝐚𝐡

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Asisten Administrasi Umum (Asdum) Setdako Batam, Heriman HK, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak mahasiswa asal Batam di Yogyakarta untuk terus menjaga nama baik daerah di perantauan.

Hal itu ditegaskan Heriman saat melantik Pengurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta Komisariat Kota Batam (KPMKRY-KKB) periode 2023-2024 di Gedung DPD RI Yogyakarta, Senin (5/8/2024).

“Jaga nama baik Batam, dan sebarkan kan juga informasi perkembangan pembangunan Batam kepada masyarakat,” ujar Heriman didampingi Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdako Batam, Efrius serta Kabag Umum Setdako Batam Agus Bendri, saat menyampaikan pesan Wali Kota Batam.

Ia memaparkan, saat ini Batam jauh lebih maju dan berkembang. Bahkan, sejumlah infrastruktur sudah berkelas internasional. Pihaknya mengajak mahasiswa untuk terus mendukung pembangunan daerah.

“Saat ini Batam makin maju dan modern, pemerintah Batam maupun BP Batam terus membangun,” ujarnya.

Adapun, KPMKRY-KKB periode 2023-2024 dipimpin oleh Jonathan Aritonang. Heriman menyampaikan selamat atas pelantikan tersebut.

“Laksanakan program-program kepengurusan, semoga kita bisa terus bersinergi membangun kepengurusan yang berintegritas dan mewujudkan organisasi yang berkualitas. Untuk ketua dan pengurus kami ucapkan selamat,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD