𝐁𝐢𝐦𝐛𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐌𝐮𝐝𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐮𝐚𝐭, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐠𝐮𝐫𝐮𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐒𝐮𝐜𝐢 𝐌𝐮𝐡𝐚𝐦𝐦𝐚𝐝𝐢𝐲𝐚𝐡 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Ucapan selamat disampaikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melalui Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. kepada siswa dan kader Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Muhammadiyah Kepulauan Riau (Kepri) yang baru dilantik.

Pelantikan yang digelar di Dataran Engku Putri, Minggu (4/08/2024) disejalankan dengan Milad Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Muhammadiyah Kepri. Turut hadir Sekretaris Umum PW Muhammadiyah Kepri, Suyono dan Ketua Dewan Pendekar Tapak Suci Muhammadiyah Kepri, Chablullah Wibisono.

“Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mengapresiasi dan berterimakasih kepada Perguruan Tapak Suci Kepri yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini dalam rangka memberikan bimbingan karakter kepada generasi muda agar dapat mempelajari ilmu bela diri agar jiwa kuat dan raga kuat,” ucapnya.

Kepada seluruh siswa dan kader yang dilantik ia berpesan untuk rutin berolahraga. Ia berharap ilmu silat yang diajarkan dapat dimanfaatkan untuk membela diri, bangsa dan negara. Serta terciptanya fisik dan jiwa yang kuat.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam mengucapkan terimakasih karena sudah melatih dan membimbing adik-adik ini sehingga menjadi orang yang kuat dan berprestasi,” ucapnya.

Melalui sebait pantun, Jefridin juga menyampaikan ucapan selamat milad ke-61 untuk Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah Kepri.

“Pohon tinggi lebat berdahan, menghasilkan hasil bernama kayu, selamat milad ke-61, semoga Tapak Suci Muhammadiyah Kepri sukses kaya selalu,” ucapnya.

Menurutnya selama ini Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Muhammadiyah Kepri sudah berkontribusi dalam menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif.

“Mari jaga persatuan dan kesatuan agar seluruh kegiatan dan aspek perekonomian dapat berjalan dengan baik di Kota Batam,” pesannya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai

DD