𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐁𝐮𝐤𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐢𝐧𝐚𝐚𝐧 𝐀𝐤𝐡𝐥𝐚𝐤 𝐌𝐮𝐥𝐢𝐚 𝐝𝐢 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐚𝐢 𝐁𝐞𝐝𝐮𝐤

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Marlin Agustina membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam Sekaligus Pembagian Sembako untuk Lansia.

“Saya harap dengan kegiatan ini silaturahim bisa terjalin, dan juga kita dapat saling memberi dan berbagi. Apalagi di bulan muharram ini. Karena ada bulan-bulan yang penuh keberkahan salah satunya bulan muhharam ini, ” Ucap Marlin di fasum Blok J Perumahan Bida Ayu, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Rabu (17/7/2024).

Menanggapi pertanyaan dari Tokoh Masyarakat setempat, Marlin mengatakan bahwa tahun 2025 PSPK akan berfokus kepada Pembangunan Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos) yang akan menyentuh langsung kepada masyarakat.

Seperti diketahui PSPK merupakan salah satu program Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang digagas langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Dalam rangka pemerataan pembangunan.

“Tadi Saya mendengar pak RW bilang fasum kita ini banyak sekali kekurangan, seperti kita liat fasumnya sendiri sangat kecil dan kurang bagus. Jangan khawatir karena tahun 2025 nanti PSPK akan lebih berfokus kepada pembangunan Fasum dan Fasos, ” Kata Marlin menjelaskan.

Marlin juga mengatakan bahwa setiap manusia pasti diberi ujian hidup. Tinggal bagaimana cara untuk mengarungi ujian tersebut. Kalau berhasil melewatinya , maka derajat akan diangkat.

“Setiap orang pasti diberi ujian, seperti saat sekolah, jika kita ingin naik kelas kita akan diberi ujian terlebih dahulu. Begitupula di kehidupan. Ujian inilah yang saat kita berhasil melewatinya maka semakin meninggikan derajat kita di mata Allah, “Kata Marlin.

Pada kesempatan tersebut, Marlin juga memberikan bantuan sembako kepada para lansia yang hadir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban para lansia,” harapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD