Badminton Pemko-BP Batam, Ardi dan Binsar Saling Serang

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Pemerintah Kota (Pemko) bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam, menggelar pertandingan persahabatan Badminton, Jumat (16/9).

Dalam pertandingan itu, pejabat kedua instansi itu saling serang di lapangan bulu tangkis. Salah satu pemainnya Ardiwinata dari Pemko Batam dan Binsar Tambunan dari BP Batam.

Ardiwinata yang merupakan Kepala Disbudpar Batam itu gagal menaklukkan Binsar yang merupakan Direktur Fasilitas dan Lingkungan BP Batam. Juga tim pemko diperkuat Kadiskominfo Azril dan Camat Nongsa Arfandi.

“Ini ajang silaturahmi untuk memperkuat sinergi antara Pemko Batam dan BP Batam,” kata Binsar.

Binsar berharap, kegiatan serupa akan terus digelar untuk mempererat hubungan antara Pemko Batam dan BP Batam demi kemajuan Kota Batam.

“Ini awal yang baik memupuk silaturahmi,” katanya.

Sementara itu, Ardiwinata, menyampaikan, mengapresiasi kegiatan itu. Ia mengatakan pertandingan persahabatan ini merupakan pertandingan kedua kalinya.

“Ke depan akan terus ditingkatkan, bila perlu dipermanenkan kegiatan ini,” katanya.

Ia mengaku, dari Pemko Batam memiliki pemain-pemain hebat. Bahkan, sejumlah kepala dinas merupakan pemain bulu tangkis.

“Kami rutin latihan, semoga ke depan akan ditingkatkan tidak hanya badminton saja sehingga menjadi event olahraga tahunan bagi Batam,” katanya.

Ia mengatakan, pimpinan Pemko Batam dan BP Batam, Muhammad Rudi, terus mendorong terselenggara event-event yang bisa menjadi pemancing datangnya wisatawan.

“Bapak kita (Muhammad Rudi) sudah sangat konsen membangun dan mengembangkan pariwisata, tugas kita membuat event agar ada atraksi yang menjadi pilihan wisatawan mau berkunjung ke Batam,” kata Ardi.

Mungkin Anda juga menyukai