𝐊𝐞𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐫𝐨 𝐑𝐚𝐤𝐲𝐚𝐭, 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐬𝐞𝐧𝐭𝐢𝐟 𝐑𝐓/𝐑𝐖 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐚𝐢 𝐁𝐞𝐝𝐮𝐤

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyerahkan insentif RT/RW tingkat Kecamatan Sungai Beduk, di Lapangan Futsal Kelurahan Tanjung Piayu, Sungai Beduk, Rabu (17/7/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyinggung tentang Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan (PSPK) di Kecamatan Sungai Beduk yang sudah berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan pembangunan ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Jefridin turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam pembangunan Batam.

“Keberhasilan pembangunan hingga ke pelosok kampung tidak akan tercapai tanpa campur tangan bapak dan ibu RT/RW sekalian,” ujar Jefridin.

Mengenai insentif, Jefridin menjelaskan bahwa kebijakan kepala daerah yang berpihak kepada masyarakat dan kemampuan daerah dalam mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) sangat berpengaruh.

“Semakin tinggi PAD, peluang untuk meningkatkan insentif pasti ada,” jelasnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan sertifikat tanah secara simbolis dari Badan Pertanahan Nasional (BPN).

“Mari kita terus bekerja sama membangun Batam. Terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan oleh bapak dan ibu sekalian,” tutup Jefridin.

Tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Beduk menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, atas perhatiannya yang besar selain kepada PSPK juga terhadap perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Sungai Beduk.

“Berkat upaya dan kebijakan yang diterapkan, UMKM di kecamatan ini mengalami perkembangan yang signifikan,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD