๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐“๐š๐ค ๐Š๐ž๐ง๐š๐ฅ ๐‹๐ž๐ฅ๐š๐ก ๐Œ๐ž๐ง๐ฒ๐š๐ฉ๐š ๐๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina, sepertinya tak kenal lelah menyapa warga dari satu tempat ke tempat yang lain, mulai tengah kota ke plosok hingga pesisir (hinterland).

Kegiatan bersilaturahmi kepada masyarakat sepertinya sudah menjadi kebiasaan dan sudah melekat dalam diri seorang Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam tersebut.

Seperti halnya pagi ini, pukul 08.00 Wib Marlin sudah menuju Panti Asuhan Ya Bunaya, Rempangcate, Galang, Kota Batam untuk menyapa dan mendistribusikan 3.150 paket bersubsidi dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam kepada Warga Rempang.

Setibahnya di sana, Marlin langsung menyapa warga yang sudah menunggu kedatangannya. Begitupun sebaliknya, Warga menyambut kadatangan Marlin dengan hangat dan penuh keakraban.

Dalam kesempatan ini, Marlin tak berlama- lama memberikan sambutan karena ingin paket sembako bersubsidi segera dibagikan kepada warga, sehingga dapat segera digunakan dalam kebutuhannya.

“Program paket sembako bersubsidi Pemko Batam, melalui Dinas Perindag ini merupakan kebijakan Wali Kota Batam Muhammad Rudi untuk membantu masyarakat Kota Batam dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ujarnya, minggu (14/7/2024).

Oleh karenanya, marlin mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Galang untuk terus mendukung perogram dan pembangunan yang dilakulan Pemerintah.

“Kalau pembangunan terus berjalan, ekonomi terus meningkat, program yang sangat bermanfaat seperti ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan lagi ke depannya,” katanya.

Selain itu, Marlin juga mengajak masyarakat untuk selalu bijak dalam bermedia sosial, sehingga jehidupan di Kota Batam tetap aman, damai, dan kondusif.

Tampak hadir bersama, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam Gustian Riau, dan Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemko Batam lainnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD