𝐒𝐞𝐤𝐝𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐔𝐜𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐇𝐔𝐓 𝐊𝐞-𝟕𝟑 𝐈𝐁𝐈, 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐁𝐢𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐏𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐒𝐭𝐮𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦-Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-73 kepada Ikatan Bidan Indonesia (IBI), di Harmonie One Hotel. Acara ini diadakan dalam rangka peringatan HUT IBI Pengurus Cabang Kota Batam tahun 2024.

Acara yang berlangsung meriah ini mengangkat tema “Peran Bidan dalam Meningkatkan Kesehatan dan Kecerdasan Anak melalui Upaya Menurunkan dan Pengendalian Stunting.” Tema ini menyoroti peran penting bidan dalam upaya peningkatan kesehatan anak-anak di Kota Batam, khususnya dalam menekan angka stunting yang masih menjadi tantangan serius.

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan kontribusi para bidan di Kota Batam.

“Bidan memiliki peran vital dalam membangun kesehatan masyarakat Batam. Semoga tugas mulia kita sebagai bidan dapat memberikan manfaat bagi 1,3 juta jiwa warga Batam. Ini adalah tanggung jawab besar kita dalam menjaga kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Jefridin juga mengucapkan terima kasih kepada para bidan atas pengabdian mereka.

“Terima kasih atas sumbangsih ibu-ibu bidan semua. Semoga pengabdian ini menjadi amal ibadah karena tugas ini sangat mulia untuk bangsa dan negara,” lanjutnya.

Lebih jauh, Jefridin mengajak seluruh warga Batam untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Diharapkan IBI akan terus berjaya dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Mari kita jaga Batam agar tetap aman dan kondusif. Jaga persatuan dan kesatuan kita,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD