๐€๐๐ก๐ฒ๐š๐ค๐ฌ๐š ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข ๐‚๐ฎ๐ฉ ๐…๐ฎ๐ญ๐ฌ๐š๐ฅ ๐“๐จ๐ฎ๐ซ๐ง๐š๐ฆ๐ž๐ง๐ญ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’, ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐€๐ญ๐ฅ๐ž๐ญ ๐‰๐š๐ ๐š ๐’๐ฉ๐จ๐ซ๐ญ๐ข๐ฏ๐ข๐ญ๐š๐ฌ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri tournament cup futsal yang diadakan Kajati Kepri yang juga dihadiri kepala kejaksaan dan Wakil Kejaksaan Kota Batam di Sport hall Temenggung Abdul Jamal, Jumat (12/7/2024).

Di kesempatan itu, Rudi mengajak anak muda yang mengikuti turnamen futsal untuk selalu mengendepankan sportivitas dalam berkompetisi, tidak saling bermusuhan, dan selalu menjaga kekompakan.

โ€œMari kita jadikan turnamen futsal ini sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan judi online sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi generasi muda,” ujarnya.

Ia melanjutkan, dalam turnamen olahraga tidak hanya ditentukan dari kemampuan, akan tetapi dibutuhkan kekompakan tim dan solidaritas yang tinggi antara pemain. Untuk itu, ia meminta dalam bertanding sportivitas adalah hal yang paling mendasar yang harus dimiliki oleh setiap jiwa para pemain dalam pertandingan.

โ€œSuatu pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, karena itu harus kita yakini juga dalam pertandingan itu ada nasib dan keberuntungan yang dimiliki oleh setiap tim,” ujarnya.

“Kita hanya berusaha semaksimal mungkin, akan tetapi kita tidak bisa memastikan apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama. Itulah menariknya Olahraga, seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji,” ujarnya lagi.

Untuk diketahui turnamen ini diikuti sebanyak 400 peserta dari 40 tim yang digelar dari hari jumat 12 juli sampai tanggal minggu 14 juli 2024.

Mungkin Anda juga menyukai

DD