𝐖𝐚𝐠𝐮𝐛 𝐌𝐚𝐫𝐥𝐢𝐧 𝐑𝐚𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐇𝐋𝐔𝐍 𝟐𝟎𝟐𝟒 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐑𝐚𝐭𝐮𝐬𝐚𝐧 𝐋𝐚𝐧𝐬𝐢𝐚 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, bersama ratusan lansia rayakan Hari Lanjut Usia Indonesia (HLUN) 2024, sabtu (6/7/2024).

Acara digelar di Dataran Engkuputri, Batamcentre, Batam tersebut, juga dihadiri Wali Kota Batam, yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi. HLUN tahun ini mengusung tema ‘Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat’.

“Selamat Hari Lanjut Usia Nasional 2024. Semoga kita semua dalam keadaan sehat, panjang umur, dan bahagia,” ucap Marlin.

Marlin berpesan agar para lansia di Kota Batam terus menjaga kesehatan dengan terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

“Mari sambut buah pembangunan dengan penuh kesehatan dan kebahagian. Jaga kesehatan agar kita dapat menikmati hasil pembangunan di Kota Batam,” ujarnya.

Sebelumnya, HLUN 2024 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Mulai jalan dan senam sehat, hingga sarapan bersama. Acara ini tampak penuh keakraban dan kebahagiaan.

Mungkin Anda juga menyukai

DD