๐’๐ž๐ฆ๐š๐ง๐ ๐š๐ญ ๐“๐š๐ค ๐’๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ญ ๐Œ๐ž๐ฌ๐ค๐ข ๐‡๐ฎ๐ฃ๐š๐ง, ๐’๐ž๐ค๐๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐‡๐š๐๐ข๐ซ๐ข ๐Š๐ก๐ข๐ญ๐š๐ง๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฌ๐ฌ๐š๐ฅ ๐๐ข ๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐œ๐š๐ง๐ 

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka acara Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanjunguncang, di Perumahan Glory Cahaya Permai, Minggu (30/6/2024).

Meski hujan deras mengguyur lokasi khitanan, semangat anak-anak dan para orang tua untuk mengikuti khitanan massal tidak surut. Acara ini diinisiasi oleh LPM Kelurahan Tanjunguncang sebagai bagian dari upaya pemberdayaan masyarakat dan pelayanan kesehatan bagi warga setempat.

Jefridin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas inisiatif LPM Tanjunguncang dan partisipasi masyarakat.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dalam membantu warga, terutama dalam aspek kesehatan anak-anak kita,” ujar Jefridin.

Jefridin juga menceritakan bahwa khitanan saat ini sudah jauh lebih canggih dan tidak sesakit dahulu.

“Dengan kemajuan teknologi medis, khitanan sekarang dilakukan dengan metode yang lebih modern dan minim rasa sakit, sehingga anak-anak tidak perlu khawatir,” tambahnya.

Selain memberikan layanan khitanan massal, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar warga dan mempererat hubungan sosial di lingkungan Perumahan Glory Cahaya Permai. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan disambut baik oleh masyarakat.

โ€œTerima kasih kepada semua pihak yang terlibat, dan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang,โ€ katanya.

Mungkin Anda juga menyukai

DD