๐๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ฅ๐š๐ญ๐ข๐ก๐š๐ง ๐“๐š๐ญ๐š ๐‘๐ข๐š๐ฌ, ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง : ๐‚๐š๐ง๐ญ๐ข๐ค ๐“๐š๐ค ๐‡๐š๐ซ๐ฎ๐ฌ ๐Œ๐š๐ก๐š๐ฅ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, Menghadiri Pelatihan Tata Rias ke-IV, di Grand Eska Hotel & Suites, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi kegiatan yang positif, dimana menurut Marlin untuk bisa cantik tidak perlu mahal, terpenting mengetahui bagaimana cara merias diri yang baik dan kekinian.

โ€œJadi, kita sebagai perempuan harus bisa merawat diri. Tapi tak perlu yang mahal-mahal,โ€ kata Marlin

Marlin menambahkan, paling tidak, pelatihan ini bisa dimanfaatkan untuk diri sendiri, dapat digunakan di rumah, atau saat menghadiri sejumlah acara.

โ€œBuat dandan di rumah, biar cantik di depan suami,โ€ kata Marlin yang langsung disambut tawa pengunjung yang hadir.

Marlin juga menegaskan bahwa sebagai Ketua TP-PKK Batam, pihaknya terus berupaya mendorong kaum perempuan untuk selalu aktif berorganisasi diberbagai hal-hal yang positif.

โ€œIbu itu punya peran yang sangat penting dalam manajemen rumah tangga. Karena itu, saya ingin mendorong ibu-ibu bisa terus produktif,โ€ ungkapnya.

Selain itu Marlin berupaya agar pemerintah Kota Batam banyak mengadakan pelatihan-pelatihan untuk mendongkrak produktifitas masyarakat Kota Batam.

“Dalam waktu dekat saya juga telah menganggarkan untuk memberikan pelatihan kepada anak-anak tamat SMA yang belum kerja yaitu pelatihan forklip. Kenapa pelatihan forklip? dikarenakan Batam adalah daerah Industri, dan logistic di Batam semakin berkembang, tentunya dibutuhkan tenaga- tenaga ahli di bidang tersebut” Tutur Marlin.

Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis souvenir dan uang transportasi yang diberikan kepada para peserta pelatihan.

Mungkin Anda juga menyukai

DD