𝐌𝐞𝐫𝐢𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐝𝐮𝐥𝐚𝐝𝐡𝐚 𝟐𝟎𝟐𝟒, 𝐏𝐚𝐰𝐚𝐢 𝐓𝐚𝐤𝐛𝐢𝐫 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐃𝐢𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐊𝐡𝐢𝐝𝐦𝐚𝐭

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. bersama-sama dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, melepas Pawai Takbir Iduladha Tingkat Kota Batam Tahun 1445 H/2024 M dengan mengumandangkan takbir. Acara yang penuh khidmat ini berlangsung di Dataran Engku Hamidah, Minggu (16/6/2024).

Pawai Takbir Iduladha merupakan tradisi tahunan yang selalu digelar oleh Pemerintah Kota Batam. Pada momen ini, menjadi salah satu ajang untuk menunjukkan kebersamaan dan kekompakan seluruh elemen masyarakat Kota Batam dalam mendukung visi bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.

Jefridin menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya pawai takbir tahun ini dengan lancar dan penuh antusiasme.

“Kami sangat bangga dengan partisipasi aktif masyarakat dalam pawai ini. Semoga semangat kebersamaan dan kekompakan ini terus terjaga,” ucapnya.

Adapun rute pawai takbir kali ini dimulai dari Dataran Engku Hamidah Batam Center, melewati Simpang Rosedele, Simpang Frangky, Simpang Kabil, Simpang Panbil, dan berakhir di Simpang Barelang. Pawai ini juga memperebutkan juara lomba mobil hias dengan total hadiah sebesar Rp 36 juta, yang semakin menambah semarak dan antusiasme peserta.

Mungkin Anda juga menyukai