𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐃𝐞𝐝𝐢𝐤𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐨𝐧𝐝𝐨𝐤 𝐏𝐞𝐬𝐚𝐧𝐭𝐫𝐞𝐧 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐌𝐞𝐧𝐝𝐢𝐝𝐢𝐤 𝐆𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐌𝐮𝐝𝐚

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri upacara wisuda Angkatan ke-2 Pondok Pesantren Al-Amin MCD Batam yang dilaksanakan di Graha Pena, pada Minggu (16/6/2024).

Jefridin yang hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan apresiasi mendalam dari Pemerintah Kota Batam atas upaya Pondok Pesantren Al-Amin MCD Batam dalam mendidik generasi muda yang bertaqwa, berakhlakul karimah, terampil, dan berkualitas.

“Alhamdulillah, ini menjadi bekal mengarungi kehidupan dan mengantarkan kita selamat dunia dan akhirat,” tambahnya.

Ia menekankan pentingnya pendidikan agama dalam membentuk karakter yang tangguh dan berintegritas di tengah masyarakat, sejalan dengan tema wisuda yaitu “Terwujudnya Santri yang Bertaqwa, Berakhlakul Karimah, Terampil dan Berkualitas.”

“Semoga ini menjadi cerminan komitmen Pondok Pesantren Al-Amin Batam dalam menghasilkan lulusan yang tidak hanya memiliki kompetensi akademik, tetapi juga moral dan etika yang tinggi,” ujar Jefridin.

Jefridin juga mengapresiasi kontribusi signifikan Pondok Pesantren Al-Amin Batam dalam pendidikan dan pembinaan generasi muda di Kota Batam.

“Saya dari Pemerintah Kota berterima kasih, ini menunjukkan dedikasi di dunia pendidikan dalam mencetak anak bangsa yang siap menghadapi tantangan global jelang 100 tahun Indonesia merdeka atau Indonesia emas tahun 2045 mendatang,” ucapnya.

Jefridin juga berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada yayasan dan para guru yang telah mendidik anak-anak dengan baik.

“Semoga ini bermanfaat bagi anak-anak dan insyallah menjadi dasar mengarungi kehidupan. Lanjutkan terus pendidikan sampai kapanpun karena pendidikan itu akan mengangkat derajat kita baik di mata manusia juga di mata Allah,” kata Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai