𝐒𝐞𝐤𝐝𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐓𝐞𝐠𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐢𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐔𝐬𝐢𝐚 𝐃𝐢𝐧𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. memberikan sambutan dalam acara Pentas Seni Tari Kreasi Modern dan Tradisional Indonesia Lembaga Pendidikan Pro-Sekolah Cantol Roudhoh, yang diadakan di Top 100 Batu Aji, Minggu (19/5/2024).

Acara ini mendapat perhatian khusus dari pemerintah kota sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat dan pengembangan pendidikan serta kreativitas anak.

Dalam sambutannya, Jefridin mengungkapkan apresiasinya terhadap kontribusi masyarakat dalam mendukung program pendidikan, terutama bagi anak-anak usia dini.

“Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan. Ternyata lembaga ini sudah 20 tahun di Batam, telah memberikan kontribusi membantu pemerintah mempercepat proses pembelajaran untuk anak-anak kita. Ini jadi tanggung jawab pemerintah sesuai UU otonomi daerah termasuk anak PAUD,” ujarnya.

Jefridin juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para orang tua yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya ilmu yang bermanfaat dan bagaimana pendidikan dapat menjadi jaminan kesuksesan di masa depan.

“Pendidikan itu sangat penting, pendidikan itu adalah investasi yang tiada tara bandingnya. Oleh karena itu, atas nama pemerintah daerah, saya sampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah menitipkan anaknya di lembaga yang luar biasa ini,” tambahnya.

Selain itu, Jefridin juga menekankan bonus demografi yang akan di hadapi Indonesia saat berusia genap 100 tahun, atau pada tahun 2045 nanti. Ia berharap agar anak-anak Batam menjadi generasi yang terdidik untuk mengisi pembangunan.

“Mari terus kita didik anak kita menjadi orang-orang yang berkarakter, membangun diri, bangsa, dan agama,” ajaknya.

Acara ini tidak hanya menampilkan kreasi seni dan tari, tetapi juga menjadi wadah untuk memupuk semangat generasi penerus di Batam. Pemerintah Kota Batam berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi pengembangan generasi muda dan kemajuan daerah.

Mungkin Anda juga menyukai

DD