𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫 𝐃𝐢𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐃𝐏𝐂 𝐈𝐊𝐒𝐁 𝐁𝐚𝐭𝐮𝐚𝐣𝐢, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐔𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐀𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐮𝐦𝐩𝐮𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐃𝐨𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐁𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚 𝐒𝐮𝐦𝐛𝐚𝐫

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. hadir diacara Halal Bihalal dan Milad II DPC IKSB Kecamatan Batu Aji di Pasar Kuliner Batam Buana Central Park Tembesi, Rabu (15/05/2024) malam. Ia juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Minang khususnya di Kecamatan Batuaji yang sudah menggelar acara ini.

“Sebelumnya izinkan Saya menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina yang berhalangan hadir diacara malam ini. Semoga melalui acara ini silahturahmi Kita senantiasa terjalin,” tuturnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana yang terjadi di Sumatera Barat, Pemerintah Kota (Pemko) Batam menurutnya akan melakukan pengumpulan donasi. Dijadwalkan pada Kamis (16/05/2024), akan dilaksanakan rapat koordinasi dalam rangka pengumpulan donasi ini.

Pemko Batam akan membentuk panitia pengumpulan donasi ini. Ia mengatakan untuk legalitas pengumpulan donasi ini harus ada legalisasi dari Wali Kota Batam.

“Pemko Batam akan menggelar rapat koordinasi dengan dinas terkait, Ormas dan organisasi dalam rangka pengumpulan donasi ini. Kemungkinan donasi akan Kita buka selama satu bulan, untuk itu harus ada surat resmi dalam hal open donasi ini,” jelasnya.

Dikesempatan itu Jefridin juga mengucapkan selamat Milad II untuk DPC IKSB Kecamatan Batu Aji. Ia mendoakan semoga keluarga besar DPC IKSB Kecamatan Batuaji kompak dan jaya selalu.

“Mari Kita jalin silahturahmi, kompak bersatu mendukung pembangunan Kota Batam berkelanjutan,” ujarnya diakhir sambutan.(*)

Mungkin Anda juga menyukai