𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐨𝐧𝐣𝐨𝐥 𝐝𝐢 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐒𝐞𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐌𝐞𝐧𝐝𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

D𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bersama Warga Kecamatan Bonjol di Batam di Hall Mall Top 100 Tembesi (Pintu 5), Sagulung, Minggu (12/05/2024). Ia mengapresiasi dan berterimakasih kepada Warga Kecamatan Bonjol di Batam yang sudah menaja acara ini.

Acara ini disamping ajang untuk menyambung tali silahturahmi, tentunya untuk meningkatkan kekompakan Warga Kecamatan Bonjol yang ada di Batam. Untuk itu Ia mengajak Warga Kecamatan Bonjol di Batam senantiasa kompak mendukung pembangunan Batam.

“Sebelumnya Saya menyampaikan salam dan maaf dari Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi yang berhalangan hadir diacara silahturahmi ini. Dikesempatan ini juga izinkan Saya atas nama Pemerintah Kota Batam, mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga amal ibadah Kita diterima disisi Allah SWT,” ujarnya.

Acara halal bihalal ini juga dihadiri oleh Bupati Pasaman yang diwakili oleh Sukardi, serta tamu kehormatan dari Pasaman. Jefridin menjelaskan kondisi tentang kondisi Batam yang majemuk. Bahkan Batam dikatakan sebagai miniatur Indonesia, mengingat seluruh suku dan agama ada di Kota Batam.

“Termasuk masyarakat dari Sumatera Barat terutama warga Kecamatan Bonjol yang ada di Batam ini sangat rukun dan membantu Kami Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan,” urainya.

Harapannya apa yang sudah diberikan Warga Kecamatan Bonjol di Kota Batam dapat terua ditingkatkan, sehingga pembangunan di Kota Batam berkelanjutan. Ia juga mengajak agar Warga Kecamatan Bonjol di Batam dapat menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif.

“Tumbuhkan rasa memiliki terhadap Batam, karena Bapak/Ibu adalah orang Batam asal kecamatan Bonjol. Mari Kita bergandeng tangan, berkolaborasi membangun Batam menjadi Kota Madani, Modern dan Sejahtera,” tuturnya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai