𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫 𝐃𝐢𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐏𝐒𝐇𝐓, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐊𝐨𝐥𝐚𝐛𝐨𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batam yang sudah berkolaborasi bersama Pemerintah Kota (Pemko) Batam pembangunan Batam. Ungkapan itu disampaikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Halal Bihalal Keluarga Besar PSHT Cabang Batam, di Perum Graha Mas Tanjungriau, Sekupang, Sabtu (11/05/2024) malam.

“Saya atas nama Wali Kota Batam mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama ini dalam membangun Batam, kota yang Kita cintai ini,” ujarnya.

Ia menuturkan diperlukan kerjasama antara Pemerintah dengan masyarakat untuk pembangunan ini. Tanpa dukungan dan peran serta dari masyarakat, pembangunan tidak akan terlaksana. Karena berhasilnya pembangunan apabila umarraq, ulama dan ummat bersatu.

“Kalian semua adalah pemuda yabg luar biasa, ikuti seluruh kegiatan di Persaudaraan Setia Hati Terate ini dengan baik. Jadilah orang- orang begitu mengenal dan tahu dengan dirinya. Tahu akan membawa dirinya kemana dan Insyallah ketika tahu diri kita, maka akan selamat dunia akhirat,” katanya memberi semangat.

Dikesempatan itu, Jefridin menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaizin. Atas nama Wali Kota mengapresiasi PSHT yang sudah menaja acara ini. Karena melalui Halal Bihalal ini dapat bersilahturahmi dan saling memaafkan.

“Atas nama Wali Kota Batam, Pemerintah Kota Batam, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala kesalahan dimaafkan, sehigga Hablu Minannas terjalin dengan baik diantara Kita,” ucapnya.

Acara Halal Bihalal ini disejalankan dengan memberikan santunan kepada anak Yatim dan diakhiri dengan ceramah agama.(*)

Mungkin Anda juga menyukai