๐‡๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐๐ข๐ก๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐›๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐˜๐š๐ฒ๐š๐ฌ๐š๐ง ๐€๐ฅ ๐Œ๐ฎ๐ก๐š๐ฃ๐ข๐ซ๐ข๐ง, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐’๐ข๐ง๐ž๐ซ๐ ๐ข ๐š๐ง๐ญ๐š๐ซ๐š ๐๐ž๐ฆ๐ž๐ซ๐ข๐ง๐ญ๐š๐ก ๐๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dalam acara Halal Bihalal bersama Yayasan Al Muhajirin, yang diselenggarakan di Masjid Al Muhajirin Mediterania, Minggu (5/5/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan ucapan Minal walfaidizin maaf lahir batin, karena masih dalam suasana Bulan Syawal. Ia menekankan pentingnya dua hubungan yang harus dijaga oleh manusia, yaitu hubungan dengan Allah (habluminallah) melalui ibadah dan puasa, serta hubungan sesama manusia (habluminannas) melalui silaturahmi.

โ€œTerima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Batam, khususnya jamaah masjid Muhajirin, atas kontribusinya dalam pembangunan Kota Batam,โ€ kata Jefridin.

Ia menekankan bahwa kerjasama antara pemerintah daerah dan masyarakat adalah kunci bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Dalam suatu daerah, jika umarah, ulama, dan umatnya sejalan untuk mengisi pembangunan, maka masyarakat yang sejahtera akan terwujud. Alhamdulillah, Batam bergandeng tangan mengisi pembangunan,” ujarnya.

Ia berharap agar semangat kerjasama ini terus ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita menjadikan Batam sebagai daerah madani, modern, dan sejahtera, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat Batam dalam pembangunan kota ini. Kami berharap pembangunan dapat terus berlanjut dengan dukungan dari seluruh masyarakat,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai