𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐈𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐑𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐏𝐖 𝐌𝐮𝐬𝐥𝐢𝐦𝐚𝐭 𝐍𝐔 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. turut serta dalam rapat persiapan pelantikan Ketua PW Muslimat NU Provinsi Kepulauan Riau. Rapat yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, berlangsung di Hotel Harmonie One, pada Jumat (3/5/2024). Rapat ini bertujuan menyelaraskan berbagai persiapan penting untuk acara yang dijadwalkan pada Kamis, 16 Mei 2024 mendatang.

Pelantikan Ketua PW Muslimat NU Provinsi Kepri tersebut diadakan di Harmonie One Hotel dan diperkirakan akan dihadiri oleh lebih kurang 3000 tamu undangan. Antara yang dijadwalkan akan hadir Ketua Umum PW Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.

Dalam acara tersebut, juga akan diselaraskan dengan peresmian kantor sekretariat PW Muslimat NU Kepri, menandai langkah-langkah penting dalam organisasi tersebut untuk memperkokoh kehadirannya di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami memberikan perhatian khusus terhadap persiapan acara ini, termasuk kualitas makanan yang disajikan, yang harus dipastikan memenuhi standar dan menjaga kesehatan para tamu. Sebagai bagian dari identitas budaya Melayu, juga akan mempersembahkan tarian khas daerah dengan musik live untuk memeriahkan acara,” katanya.

Diharapkan acara pelantikan tersebut dapat berjalan lancar dan menjadi momentum penting bagi pengembangan organisasi Muslimat NU di Provinsi Kepri.

“Semoga melalui persiapan pada hari ini acara pelantikan dapat berjalan lancar, dan para Muslimat NU yang dilantik dapat amanah dalam menjalankan program-programnya dan membawa manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai