𝐒𝐚𝐟𝐚𝐫𝐢 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐢 𝐁𝐞𝐝𝐮𝐤, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐆𝐞𝐬𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐬𝐣𝐢𝐝

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak jemaah menggesa pembangunan masjid. Hal itu ia sampaikan saat Safari Ramadan di Kecamatan Sei Beduk, Jumat (29/3/2024).

Adapun, Safari Ramadan di Sei Beduk diawali dengan buka puasa bersama dan salat magrib di Masjid Al Amin Salim Mattar, Mangsang.

Safari Ramadan itu berlanjut salat Isya dan Tarawih di Musala Darussalam, Tanjung Piayu, Sei Beduk.

“Mari sama-sama kita gesa pembangunan masjid, salah satunya masjid Al Amin Salim Mattar,” ujar Rudi.

Untuk diketahui, Masjid Al Amin Salim Mattar sedang dalam proses pembangunan. Saat ini hanya sebagian ruangan saja yang beratap, sebagian lagi masih lantai dan tiang saja.

“Hari ini, kami berikan bantuan Rp50 juta, semoga bisa membantu pembangunan masjid,” ujar Rudi.

Bagi Rudi, keberadaan masjid sangat penting. Ia bahkan mengajak jemaah untuk terus memakmurkan masjid. “Masjid tempat kita berkumpul, menuntut ilmu. Mari bersama membangun masjid,” ujarnya.

Di lokasi itu, Ketua Yayasan Masjid Al Amin Salim Mattar, Fahmi, mengapresiasi kepedulian Wali Kota Batam yang sudah hadir dan bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Al Amin Salim Mattar.

“Pembangunan masjid ini sebelumnya merupakan sumbangan dari donatur dan masyarakat. Pembangunannya bertahap dan saat ini mendapat bantuan langsung yang diserahkan Wali Kota Batam,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai