๐’๐š๐Ÿ๐š๐ซ๐ข ๐‘๐š๐ฆ๐š๐๐ก๐š๐ง ๐๐ข ๐Œ๐ฎ๐ฌ๐ก๐จ๐ฅ๐ฅ๐š ๐€๐ซ๐ซ๐ข๐๐ก๐จ, ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง: ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐ข๐ก๐ค๐š๐ง ๐‡๐š๐ญ๐ข ๐Œ๐ž๐ง๐ ๐ข๐ฌ๐ข ๐‘๐š๐ฆ๐š๐๐ก๐š๐ง ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐’๐ฎ๐œ๐ข

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi berpesan kepada siapapun untuk jangan pernah sombong, terutama dengan jabatan yang diamanahkan. Kesombongan itu bisa menutup pintu hati seorang manusia.

โ€œKarena itu mari terus bersihkan hati. Apalagi untuk mengisi Ramadhan yang suci,โ€ kata Marlin di Musholla Arridho, Kavling Senjulung RT.04 RW.10 Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kamis (21/3) malam.

Di Musholla Arridho, Marlin menghadiri Safari Ramadhan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Batam. Sejumlah Kepala OPD Kota Batam tampak mendampingi Ketua TP PKK Kota Batam itu.

Pada kesempatan itu, Ketua PIKORI BP Batam ini berterima kasih dengan dukungan masyarakat sehingga pesta demokrasi yang berlangsung Februari lalu berjalan damai dan lancar. Di seluruh Kepri, semua terlaksana dengan aman dan lancar.

โ€œSemoga hasilnya ikut membawa kemajuan bagi bangsa ini, provinsi Kepri serta Kota Batam,โ€ kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Soal pembangunan, kata Marlin, apa yang dilakukan di Kota Batam begitu luar biasa. Sangat masif. Dia berharap pembangunan itu semakin meningkatkan produktivitas masyarakat.

โ€œJuga semakin meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,โ€ kata Marlin.

Soal perbedaan pada setiap musim kontestasi, kata Marlin selalu ada. Semoga perbedaan-perbedaan itu memberi warna untuk membuat daerah ini semakin maju.

โ€œSaat ini, mari bersatu padu untuk mewujudkan Batam Kota Baru,โ€ kata Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai