๐’๐š๐Ÿ๐š๐ซ๐ข ๐‘๐š๐ฆ๐š๐๐ก๐š๐ง, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ซ๐ญ๐ข๐ฌ๐ข๐ฉ๐š๐ฌ๐ข ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Dalam suasana penuh khidmat, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. bersama jemaah Masjid Shirathal Mustaqim Komplek Greenland menjalankan ibadah sholat isya berjamaah, dilanjutkan dengan sholat tarawih dan witir dengan penuh khusyuk dan kesungguhan, Sabtu (16/3/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam pembangunan Kota Batam. Menurutnya apabila umara dan umat bersatu padu, maka pembangunan menuju visi Batam bandar dunia madani akan terwujud.

โ€œHari ini, kita dapat melihat hasil nyata dari upaya pembangunan yang telah dilakukan,” ungkapnya.

Jefridin mengatakan dengan efisiensi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, pembangunan yang dicita-citakan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Contohnya dengan memangkas biaya konsumsi internal pegawai dan tidak menganggarkan SPPD luar negeri. Melalui efisiensi ini, Pemerintah dapat fokus pada pembangunan,” jelasnya.

Pemerintah Kota Batam menurutnya juga tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, namun juga memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya.

โ€œTidak hanya pembangunan jalan arteri, tetapi juga hingga ceruk melalui Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan (PSPK) di seluruh kelurahan,” tambahnya.

Jefridin berharap kegiatan ibadah bersama ini menjadi ladang amal yang membawa keberkahan bagi semua pihak, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat Kota Batam untuk terus menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan.

Mungkin Anda juga menyukai