๐๐ฎ๐ค๐š ๐๐ฎ๐š๐ฌ๐š ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐ž๐ฌ๐š๐ซ ๐‘๐’๐‡๐, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ซ๐ข๐›๐ฎ๐ฌ๐ข ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐๐ข๐๐š๐ง๐  ๐Š๐ž๐ฌ๐ž๐ก๐š๐ญ๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd., mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB) yang diselenggarakan oleh Bunda Harapan Group, Sabtu (16/3/2024).

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Rumah Sakit Harapan Bunda ini turut dihadiri para mubaligh, anak yatim, masyarakat dan beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

โ€œSalam dari Wali Kota Batam, Bapak Muhammad Rudi, dan Ketua TP PKK Kota Batam, Ibu Marlin Agustina. Terima kasih kepada Yayasan Rumah Sakit Harapan Bunda atas kontribusinya di bidang kesehatan, sosial, dan pendidikan,โ€ katanya.

Atas nama Pemerintah Kota Batam Jefridin juga menekankan kontribusi positif Yayasan Rumah Sakit Harapan Bunda dalam membantu pemerintah menciptakan mutu kesehatan dan mutu pendidikan kesehatan untuk masyarakat Batam.

โ€œSemoga ini menjadi amal jariah. Kita doakan bersama agar yayasan ini terus berkiprah melaksanakan tugas mulia dalam membangun Batam,โ€ ucap Jefridin.

Jefridin mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung dan mendorong pembangunan yang tengah masif dilakukan Pemerintah Kota Batam,

โ€œMari kita bergandeng tangan meneruskan pembangunan yang berkelanjutan. Semoga puasa kita diterima Allah SWT,โ€ tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai