๐‡๐š๐๐ข๐ซ๐ข ๐’๐š๐Ÿ๐š๐ซ๐ข ๐‘๐š๐ฆ๐š๐๐ก๐š๐ง ๐๐ข ๐’๐š๐ ๐ฎ๐ฅ๐ฎ๐ง๐ , ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐๐ข๐œ๐š๐ซ๐š ๐Š๐ž๐›๐ž๐ซ๐ฅ๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ญ๐š๐ง ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi berterima kasih dengan dukungan masyarakat terhadap pembangunan di Kota Batam. Pembangunan yang masif di kota ini menjadi sukses dan lancar karena dukungan semua komponen masyarakat.

โ€œKeberlanjutan dan kesinambungan ini perlu diteruskan. Semoga ke depan kesejahteraan masyarakat bisa terus kita tingkatkan bersama sama,โ€ kata Marlin di Masjid Nurud Dakwah, Perumahan Bumi Sakinah Kelurahan Tembesi, Kecamagan Sagulung, Kota Batam, Sabtu (16/3) pagi.

Menurut Marlin, Kota Batam lagi berbenah di banyak sektor. Begitu masif. Sebagai Wakil Gubernur, Marlin mengapresiasi program dan prioritas pembangunan yang memberi dampak besar bagi masyarakat.

โ€œProgres pembangunannya luar biasa. Pasca pandemi covid19, Batam punya pertumbuhan ekonomi yang tinggi, hingga 7,04 persen (untuk tahun 2023),โ€ kata Marlin.

Pada kesempatan itu Ketua PIKORI BP Batam ini berterima kasih dengan partisipasi masyarakat untuk pesta demokrasi Februari lalu. Semua berjalan lancar dan sukses serta aman dan damai.

โ€œPerbedaan pasti ada. Semoga dengan pemimpin yang baru membuat Indonesia lebih baju, membuat batam semakin maju,โ€ kata Marlin.

Selain berbicara soal keberlanjutan pembangunan dan terima kasih dmegan dukungan masyarakat, Marlin terus mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan masjid. Marlin sendiri, sepanjang Ramadhan ini menggelar dua kali aktivitas Safari, pagi dan malam hari.

โ€œSebentar saja, tanpa menganggu aktivitas yang lain, di sela kesibukan Ramadhan lainnya, mari terus memakmurkan masjid,โ€ Marlin mengingatkan.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini mengundang dan mengajak masyarakat untuk hadir bersama-sama di Dataran Engku Putri, Sabtu (23/3) pekan depan. Pada hari ini, akan dilaksanakan buka puasa bersama dengan lebih dari 20 ribu masyarakat. Buka bersama saat itu akan mengusung tema: Ukhuwah Membangun Umat Secara Spritual dan Intelektual.

Mungkin Anda juga menyukai