𝐏𝐞𝐫𝐞𝐬𝐦𝐢𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐧𝐭𝐨𝐫 𝐏𝐂𝐍𝐔, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐃𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐩𝐢𝐫𝐢𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyampaikan ucapan selamat atas peresmian Kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batam dan Training Centre di Perumahan Kopkar PLN Batam Centre, Sabtu (9/03/2024). Dengan diresmikannya kantor ini diharapkan dapat membangkitkan spirit PCNU Kota Batam untuk merealisasikan program dan cita-cita bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor ini. Di kantor ini lah akan terlaksana musyawarah untuk membuat program kerja yang dapat disinergikan dengan visi Kota Batam,” ucapnya.

Acara peresmian ini disejalankan dengan doa arwah dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Dikesempatan itu Jefridin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga di Ramadhan ini seluruh umat muslim di Kota Batam dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh keikhlasan.

“Menjelang Ramadhan ini, izinkan Saya menyampaikan permohonan maaf. Semoga puasa ini Kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ucapnya.

Adapun rangkaian acara pagi itu yakni penandatanganan MoU antara PCNU dengan mitra lembaga. Dilanjutkan launching program lembaga pelatihan kerja NU, Klinik NU dan KOIN NU.(*)

Mungkin Anda juga menyukai