𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐑𝐓/𝐑𝐓, 𝐋𝐏𝐌, 𝐓𝐨𝐦𝐚𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Diacara silaturahmi Wali Kota Batam bersama RT/RW dan Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Belakangpadang di Gedung Nasional, Sabtu (9/03/2024), Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengajak masyarakat untuk mendukung pembangunan Batam yang berkelanjutan. Pembangunan infrastruktur di Kota Batam menurutnya dalam rangka untuk membuka akses orang datang ke Batam.

“Pembangunan di Kota Batam cukup merata, tidak hanya infrastruktur perkotaan tapi juga di kelurahan termasuk di pulau. Ini adalah bentuk komitmen Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi untuk membangun Batam menjadi kota baru,” ucapnya mendampingi Wali Kota diacara silahturahmi.

Namun keberhasilan pembangunan infrastruktur ini menurutnya tidak terlepas dari peran serta RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kota Batam. Melalui pertemuan ini diharapkan masyarakat Kecamatan Belakangpadang dapat menyampaikan persoalan yang ditemui di lapangan kepada masyarakat.

“Terimakasih atas dukungan seluruh RT/RT, tokoh agama, dan seluruh masyarakat dalam membangun kota ini. Tanpa dukungan dan kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat, tentunya apa yang dicita-citakan tidak akan tercapai,” sebut pria kelahiran Selatpanjang ini.

Tak lupa Ia juga berterimakasih atas kehadiran seluruh masyarakat Belakang Padang diacara silahturahmi itu. Karena selain silahturahmi juga akan dilakukan penandatanganan amprah insentif RT/RW dan tokoh agama. Tahun 2024 besaran insentif yang diterima sebesar Rp1 juta.

“Terimakasih atas partisipasi Bapak/Ibu yang telah mendukung pembangunan di Kota Batam. Saya juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, karena tidak lama lagi Kita akan menunaikan ibadah puasa. Semoga ibadah Kita diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai