𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐑𝐓 𝐝𝐚𝐧 𝐑𝐖 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤 𝐝𝐞𝐦𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua RT dan RW se-Kecamatan Sekupang untuk terus kompak demi pembangunan berkelanjutan di Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat Silaturahmi bersama RT / RW Kecamatan Sekupang sekaligus Penyerahan Insentif RT / RW Triwulan I Tahun 2024 di Aula SMP Kartini, Sei Harapan, Sekupang, Senin (4/3/2024) malam.

“Fly over Sei Ladi sudah dimulai. Tak hanya itu, masjid besar juga direncanakan akan dibangun di Kecamatan Sekupang,” ujar Rudi.

Untuk fly over, rencana akan selesai Desember tahun ini. Sementara untuk masjid rencana akan dibangun di kawasan Sei Temiang.

“Ke depan, Kecamatan Sekupang akan maju dan masyarakat akan nyaman dengan pembangunan yang kami lakukan,” ujarnya.

Selain itu, beberapa pembangunan lainnya juga sedang dilakukan di sejumlah titik di Batam. “Butuh kekompakan dan dukungan dari kita semua demi pembangunan berkelanjutan,” katanya.

Di kesempatan sama, Rudi juga mengajak seluruh masyarakat bergembira dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. “Kami atas nama Pemko Batam, BP Batam, dan keluarga mohon maaf lahir dan batin, mari sambut Ramadan dengan gembira,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Sekretaris Daerah Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat lainnya. Di kesempatan itu, diserahkan insetif dan seragam RT RW secara simbolis.

Mungkin Anda juga menyukai